Rabu, April 24, 2019
Home > Peristiwa > Internasional > Siapa Sebenarnya Olivia Nova? Yang Kematiannya Menjadi Sorotan Publik

Siapa Sebenarnya Olivia Nova? Yang Kematiannya Menjadi Sorotan Publik

Epistemik.com Industri film dewasa Amerika berduka, salah satu bintang mudanya tiba-tiba meninggal dunia. Bintang Olivia Nova, ditemukan meninggal di Las Vegas, pada Minggu (7/1) lalu. Kematian wanita tersebut menambah daftar panjang kematian pemain film panas dalam tiga bulan terakhir.

Siapa sebenarnya Olivia Nova yang meninggal mendadak, Minggu (7/1/2018) sehingga mengejutkan keluarga dan sahabatnya. Padahal Olivia baru beberapa bulan yang lalu terjun di industri perfilman ini.

Olivia Nova adalah gadis muda berusia 20 tahun yang berasal dari Minnesota, Amerika Serikat. Dilansir dari Miror agensinya LA Direct Model, mengatakan meskipun hanya bekerja sebentar, mereka mengenal Olivia sebagai gadis cantik dengan kepribadian yang sangat manis dan lembut.

“Meski hanya sebentar diwakili oleh Direct Model, kami mengenal Olivia sebagai gadis cantik dengan kepribadian manis dan lembut. Dan satu lagi, terlalu muda. Kita semua lebih dari syok, dan yang pasti, kejadian ini benar-benar tak terduga. Istirahatlah dengan damai, malaikat yang manis.” Ujar perwakilan agency Olivia Nova.

Nova sendiri baru memulai karirnya di film dewasa pada bulan Maret 2017. Meski terbilang baru terjun di industri perfilman dewasa, namun Olivia Nova telah membintangi beberapa film bersama dengan rumah produksi besar, termasuk Brazzers, Naughty America, FTV Girls, New Sensations and Digital Sin.

Nova yang baru tujuh bulan di industri hiburan ini memulai kariernya sebagai model di usia 12 tahun. Pada sebuah wawancara bersama fotografer Dave Naz yang dilakukan pada bulan Agustus kemarin, dia mengatakan kalau masih ingin lulus sekolah. Saat ditanya mengenai rencananya 10 tahun ke depan, Olivia bercerita di depan kamera dengan lancar. “Prioritas utama menyelesaikan sekolah. Setelah itu saya punya proyek besar. Bukan soal keuntungan tapi saya ingin menjadi bagian pentingnya,” ujar Olivia Nova dengan wajah berseri.

Dalam wawancara tersebut, dia juga mengaku kalau gugup pada saat pertama kali beradegan didepan kamera tanpa mengenakan busana.  “tetapi beberapa detik kemudian, saya mulai merasa nyaman,” pungkasnya.

Namun keceriaan Olivia Nova kini tinggal menjadi kenangan. Diusianya yang masih muda ia harus pergi meninggalkan penggemarnya. Penyebab kematian Olivia sendiri sampai saat masih belum bisa diketahui dan membutuhkan waktu sekitar 6 hingga 8 minggu untuk mengungkapnya. Olivia sebelumnya sempat curhat lewat media sosial, bahwa dirinya kesepian pada liburan Natal.

Nova merupakan bintang film dewasa keempat yang kematiannya menjadi sorotan publik selama tiga bulan terakhir ini. Sebelumnya ada Shyla Stylez (35 tahun), Agustus Ames (23 tahun), dan Yuri Luv (31 tahun) juga telah meninggal dengan penyebab yang berbeda-beda. Mereka semuanya telah meninggal dalam beberapa bulan terakhir.

Stylez meninggal dalam tidurnya di rumah ibunya di British Colombia, Kanada. Bulan Desember, Ames meninggal karena bunuh diri. Ames diduga tertekan karena dikritik terkait penolakannya untuk beradegan seks dengan seorang pria porno gay.

Tak lama berselang, aktris dewasa Yuri Luv juga meninggal. Yuri Luv diduga mengalami overdosis obat terlarang padahal umurnya baru 31 tahun. (Fara)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *