Jumat, Juni 21, 2019
Home > Peristiwa > Nasional > Hari Ibu; Aktivis Kampus Sebarkan Virus “Ibu, Malaikat Hidupku”

Hari Ibu; Aktivis Kampus Sebarkan Virus “Ibu, Malaikat Hidupku”

Epistemik.com – Petingatan Hari Ibu menjadi momentum yang tak terlewatkan oleh sejumlah kalangan. Banyak cara yang dilakukan untuk merayakannya. Seperti yang dilakukan oleh Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Ampel Surabaya yang tergabung dalam Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) FEBI Komisariat UIN Sunan Ampel Cabang Surabaya memperingati hari ibu dengan menyebarkan selembaran buketin dan sticker tentang Hari Ibu di sekitar Gedung Fakultas Ekonomi UINSA. Jumat (22/1517).

Selembaran buletin dan stiker dibagikan kepada para mahasiswa dan juga kepada Civitas akademika, dosen dan wakil dekan yang sedang berada ditempat pembagian tersebut. Gerakan ini untuk mengingatkan mahasiswa dan masyarakat betapa besarnya jasa seorang ibu baik dalam keluarga maupun tanggung jawabnya untuk kemajuan bangsa dan negara di masa mendatang.

Pimpinan Umum Lembaga Pers Mahasiswa Al-Fikrah PMII FEBI mengatakan bahwa Gerakan peringatan hari ibu didakan selain untuk memberikan kesadaran akan peran penting ibu bagi anak anak nya juga sebagai produktifitas Kader Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia.

“Gerakan kecil ini kita lakukan untuk mengetuk hati mahasiswa dan masyarakat akan pentingnya peran ibu bagi anak anak. Selain itu, gerakan ini juga sebagai bentuk produktifitas kader Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) khususnya Rayon FEBI” ujuar Arif Lukman Maulana Selaku PU LPM Al-Fikrah PMII FEBI.

Apresiasi langsung di sampaikan oleh Bapak Andre sebagai Dosen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Ampel Surabaya sekaligus Senior PMII FEBI.

“Bagus kegiatan dan gerakan seperti ini, terus lestarikan dan lanjutkan, terimakasih” Pungkas Bapak Andre.

Ketua Rayon PMII FEBI UINSA juga menyampaikan isi hati nya tentang Hari ibu. “Ibu adalah motivator bagi anak disaat terpuruk. Ibu adalah sosok pahlawan yang tidak tergantikan dalam kehidupan” ujar Haris Hasan Syaifurridjal di sela sela pembagian buletin dan sticker Hari Ibu. (Onky)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *