Rabu, April 24, 2019
Home > Gaya Hidup > Beberapa Kesalahan Yang Sering Dilakukan Seorang Pria Dalam Berpakaian

Beberapa Kesalahan Yang Sering Dilakukan Seorang Pria Dalam Berpakaian

Epistemik.com Tak hanya seorang wanita yang harus selalu memperhatikan dalam berpenampilan, namun seorang pria pun juga harus memperhatikan penampilannya agar tetap terlihat menarik saat berhadapan dengan orang. Memang tidak dapat dipungkiri lagi bahwa lelaki kekinian juga harus mementingkan penampilanya seperti halnya yang dilakukan oleh wanita.

Namun nyatanya banyak lelaki tidak memiliki bakat dalam mengurusi penampilanya, dengan harapan bisa tampil gaya dan trendi, namun kebanyakan pria malah terlihat aneh dimata orang lain, selain itu terkadang dengan mengikuti gaya kekinian nyatanya banyak dari mereka menjadi terlihat norak. Banyak sekali memang kesalahan-kesalahan yang dilakukan seorang laki-laki dalam gaya berpakaian.

Disini kami mencoba untuk membeberkan beberapa kesalahan pria dalam gaya berpakaian. Berikut adalah beberapa kesalahan yang sering dilakukan pria dalam berpakaian.

1. Celana jeans yang terlalu ketat.

Ingin mengikuti trend kekinian dengan memakai celana jeans, tapi yang dipakai pun model celana jeans yang terlalu ketat. Gaya seperti inilah yang sebenarnya salah, karena dengan memakai celana jeans yang terlalu ketat malah terlihat mirip kaki cewek gitu.

2. Terlalu banyak memakai aksesori.

Tidak ada salahnya juga jika seorang pria memakai perhiasan atau aksesori dalam gaya penampilannya. Tetapi kalau ingin memakai aksesori juga harus sesuai dengan kebutuhan dan jangan sampai terlalu banyak dalam memakai aksesori. Karena kebanyakan memakai aksesori juga akan terlihat aneh.

3. Corak baju yang terlalu ramai.

Terkadang banyak juga seorang pria suka memakai model baju dengan berbagai macam corak, namun model baju seperti ini seharusnya dihindari. Emangnya pasar malam, kok corak bajunya ramai banget.

4. Ikat pinggang  yang sudah lama.

Satu hal ini biasanya sering dihiraukan oleh banyak pria, mereka terkadang tidak peduli dengan ikat pinggang mereka. Padahal ikat pinggang ini dapat menambah gaya penampilan seorang pria. Kalaupun ikat pinggang itu sudah lama segeralah untuk menggantinya dengan membeli ikat pinggang yang baru.

5. Baju yang terlalu besar.

Memilih baju yang pas dengan ukuran badan merupakan hal yang penting juga, kalau memilih baju pun juga harus yang yang sesuai, jangan terlalu kecil atau memilih baju yang terlalu beras. Karena dengan baju yang tidak sesuai dengan ukuran badan juga akan terlihat aneh.

6. Memakai baju yang kusut

Gunakanlah pakaian yang sudah disetrika, karena kalau memakai baju yang kusut atau belum disetrika ini akan menunjukkan kepribadian pria tersebut yang kusut. Sebelum digunakan jangan lupa di setrika terlebih dahulu, agar nanti tidak malu-maluin. (Fra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *